Kamis, 24 Oktober 2013

Kata-kata Indah Terbaru 2015

Kata-kata indah terbaru 2015 – selamat pagi sahabat, kali ini saya akan menuliskan beberapa rangkaian kata yang indah khusus buat sahabat semua. Sebenarnya saya sedikit bingung untuk membedakan kata-kata indah, romantis, puitis, namun dalam tulisan ini saya beri judul “ Kumpulan kata-kata indah terbaru versi saya sendiri.


Putri sinta jatuh dalam rimba
Rahwana datang di hari senja
Berdua dalam sekam cinta yang kian terasa
Memadu kasih sampai tua.
Lentingan pandang menembus sukma
Wanita cantik jangan merana
Lelaki tampan entah dimana
Menyambut rasa yang kian terlena
Gadis jelita dimanakah engaku kini
Hatiku gelisah dalam diri
Berkecamuk riak kian menepi
Terelentang dalam penantian cinta suci
Tiada kata yang bisa ku ungkapkan selain Cinta
Tiada rasa yang mampu ku curahkan selain rindu
Tiada masa yang sanggup terlewati tanpa dirimu
Engakukah itu wahai kekasih jelita di akhir masa.
Mata ini mulai letih memandang potert tubuh mu
Jari ini mulai kaku menuliskan rangkain keindahan wajah mu
Kaki ini tiada henti ingin melangkah mengejarmu
Tunggulah aku di pelaminan di hari minggu
Juwita malam mengepak sayap kelam
Terbenam bulan memendam segala rasa
Terkecamuk jiwa dalam diam
Terhempas naluri ingin berkata “ Cinta”.
Burung merak jantan terbang di angkasa
Kuda betina berlari dengan cantiknya
Lirikan mata menembus jiwa
Senyum idah kian merona


Inilah kata-kata indah yang bisa saya bagikan buat sahabat semuanya, dilain kesempatan saya akan menuliskan lebih banyak lagi. Semoga bisa bermanfaat, terutama yang masih PDKT dengan cewek yang masih ABG, tapi kalau yang sudah dewasa sudah tidak mempan lagi dengan kata-kata indah, anda cukup menaklukan hatinya dengan masa depan indah.
salam angeet ...