Senin, 03 Februari 2014

Kata Cinta Cocok Di Ucapkan Di Pagi Hari

Kata Cinta Cocok Di Ucapkan Di Pagi HariKata Cinta Cocok Di Ucapkan Di Pagi Hari - Oke kita mau berbagi nih kata cinta yang munkin cocok buat diucapin di pagi hari dimana bisa menambah hubungan makin romantis bagi pasangan kita memberikan warna yang baru tentang arti kasih sayang dan wujut perhatian kita. Silahkan kata kata di bawah ini banyak kita dapatkan dari gugling yang sudah kita pilah pilih untuk kata kata terbaik hati ini. Mungkin bisa silahkan di edit atau di modifikasi supaya terkesan original dan juga baru bikin srndiri maksutnya biar ngak disangka kopas d internet gitu.

Masalalu bukan untuk diratapi terus, masalalu ada untuk kita jadikan pelajaran berharga

Kebahagiaan datang dari hati yang tulus, bukan dari senyum yang dipaksakan.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah

Selalu ada pelajaran dibalik setiap Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapatkan pengetahuan baru?

Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang.

Terkadang, senyuman adalah air mata yang tak terlihat & air mata adalah kekuatan terakhir yang kita miliki.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan.

Jika Anda sedang benar, dan bila Anda sedang salah, jangan terlalu takut. Keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan naik Anda Jangan anggap masalah sebagai musibah, tapi carilah hikmah dan jangan menyerah.

Bila kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran, jangan sampai kamu bodoh karena tidak mengambil tindakan.

Banyak orang yang berpikir bahwa hidupnya itu kurang bahagia. Tapi dia bukan kurang bahagia melainkan hanya melihat dari sisi kekurangannya saja.

Burung yang selalu menyanyi setiap pagi, bebas tanpa ada larangan. Jadilah seperti burung itu yang bebas memilih ke arah bahagia atau penderitaan.


Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!