Rabu, 25 September 2013

Kata-Kata Bijak Terbaru Oktober

Kata-Kata Bijak Terbaru Oktober - Berikut update terbaru mengenai Kata-Kata Bijak yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda semua. Selamat Membaca.


Ketahuilah satu hal, teman. Dunia itu luas, maka jangan pernah menjadi seseorang yang berfikiran sempit.

Sukses itu tidak mudah. Kalau mudah, pemalas dan orang tidak jujur akan semuanya sukses.

Terkadang kita hanya bisa memiliki, sekedar untuk kehilangan

Sebanyak apa kita meminta dan segigih apa kita berusaha yang menentukan pengabulan doa-doa.

Belajar yang baik. Jangan ikut-ikut menyepelekan pendidikan. Pendidikan itu penting.

Kebenaran itu bisa disudutkan, bisa direkayasa, bisa disalahkan, tapi kebenaran tak akan mungkin bisa dikalahkan.

Kamu bilang bahagiamu adalah aku? Salah. Kamu bisa ciptain bahagiamu sendiri dengan atau tanpa aku. 

Beberapa cerita memang harus didengar pake otak, bukan pake kuping.

Tuhan, jadikanlah hari ini hari ketegasanku, untuk hidup bebas dari kemalasan dan penundaan

Aku menginginkan seseorang yang bisa mengerti aku dan mengajari aku menjadi lebih baik dari sebelumnya.

cinta itu indah, meski kadang membuat luka yang amat sangat dalam

Hal-hal yang luar biasa akan menjadi biasa saja jika kamu berlebihan

Tuhan tidak pernah menutup mata untuk keberhasilan kita, kita saja yang belum mau membuka mata.

"Jangan cari uang, itu akibat. Cari keahlian, itu sebab. Orang yang ahli, uangnya banyak." 

Musuh terbesar berada di dlm diri sendiri, sehingga kita tdk perlu membentengi diri untuk mghalangi serangan dari luar.

Mencintai bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan

Setiap manusia memiliki batas kesabaran dan setiap manusia memiliki hak untuk mempertahankan ataupun melepaskaan.

Terimakasih telah mematahkan hati aku, aku belajar banyak hal dari kamu, termasuk memilih orang yang sepadan untuk aku.

Kebahagiaan adalah jalan, kesedihan adalah ujian. Hidup, adalah seberapa tabah kita menjalani kenyataan

Baca juga artikel mengenai kata-kata bijak lainnya disini