Senin, 23 September 2013

Kata-Kata Bijak Terbaru

Kata-Kata Bijak Terbaru -  Berikut adalah beberapa contoh kata-kata bijak terbaru yang bisa anda baca, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda semuanya,.

Akan tiba saatnya nanti aku sadar dan berhenti memperjuangkan kamu, karena aku tahu perasaan kamu tidak sedalam yang aku duga.
Diamnya orang yang sedang kangen itu memang lucu, diam tetapi kepo, tetapi pengin ketemu, tetapi sebel, tetapi takut kehilangan.
Aku tidak mau kembali ke masa lalu, karena disana aku tidak menemukan dirimu.
Bercerminlah sedikit kalau kamu tidak mau bercermin terlalu banyak, supaya kamu tahu bahwa hidupmu pun tidak selalu benar
Tidak semua hal yang kamu mengerti, harus dimengerti oleh setiap orang.
Pria termadesu adalah pria yg berharap keadaan dirinya diubah orang lain tanpa lakuin apa-apa.
ketika ada seorang yg melemahkanmu, kuatkanlah dirimu, krn sesungguhnya kau mampu bertahan melawannya
Selama anda tetap percaya yakinlah Tidak ada yg mustahil selama kita beriman

Setiap di tengah kesulitan jgnlah engkau takut , krn akan selalu tersedia peluang untuk kita terbang lebih tinggi
Ibu adalah malaikat tak bersayap.. terimakasih ibu untuk seluruh cintamu untukku

Wanita MENCINTAI pria yang tidak gengsi untuk lebih dulu meminta maaf ketika pria itu tahu dia telah melakukan kesalahan
Dia pencuri perhatian, yang kamu lebih hebatkan daripada aku yang mengetuk sopan di pintu depan.
Orang yang dulu pernah menyakitin dan memainkan perasaan kamu, akan berbalik padanya ketika kamu bahagia
Sabar dan setia memang terkadang sulit, tetapi itu hal yang sangat mulia kalau dilakukan.

Pelangi saja beraneka warnanya, mana mungkin kita tdk bisa saling menerima perbedaan yg ada pada pasanganmu

Apapun peranmu kini yg kau jalani, percayalah kau pemeran utama atas kehidupanmu sendiri, maka kendalikanlah dirimu sendiri


Bentuk terburuk dari masa lalu, adalah kita tidak  segera bangkit untuk menyikapi tiap kegagalan

Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!