Sabtu, 26 Oktober 2013

Kumpulan kata- kata romantis



Kumpualan kata-kata romantis – ini adalah beberapa kumpulan kata-kata yang lumayan romantis yang saya tulis beberapa hari yang lalu, namun baru sekarang saya sempat membagikanya buat anda semua.

Sinar pagi ini terasa hangat
Embun mulai berjatuhan dalam diamnya
Langit tampak begitu cerah
Semua rasa ini tertuju pada sebuah warna pelangi di upuk sana
Namun hati ini hanya terpaku dengan seorang wanita disamping saya
300 tahun Indonesia di jajah sama belanda
3 tahun Indonesia di jajah sama jepang
Penderitaan kian berkepanjangan
Tapi, kenapa aku ingin 1000 tahun dijajah oleh mu
Sungguh petualangan cinta yang teramat indah 
Bibir mu biasa saja ya sayang
Tidak merah seperti rekahan mawar
Tubuh mu tidak seksy juga ya
Tidak seperti gitar sepanyol pada umumnya
Tapi, setelah aku rasakan ternyata menikmatimu jauh lebih indah dari pada membayangkanmu.
Aku bukanlah seorang penyair
Aku bukan lelaki puitis
Bukan juga novelis yang kaya akan kosa kata
Aku bukan juga seorang pujangga
yang bisa merangkai kata begitu indah
namun, aku hanya lelaki yang menjanjikan mu masa depan cerah.
Anjing gila menerkam dengan buasnya
Macan betina terkapar dalam sarangnya
Burung unta berlari di padang pasir sana
Hatiku cukup diam untukmu semata
Tiada konflik batin yang paling indah
Tiada peperangan yang paling berdarah
Tiada rasa yang mampu membendung amarah
Ku hanya pasrah dan berserah
Sampai ajal memisah