Selasa, 29 Oktober 2013

Puisi Galau Paling Baru 2013

Kumpulan Puisi Galau Terbaru - Cinta terkadang bahagia dan terkadang menimbulkan rasa kesedihan yang sangat mendalam. Saat ini mungkin kesedihan dalam percintaan lebih dikenal dengan nama galau. Memang terkadang dalam cinta harus terdapat kalimat ada yang disakiti atau menyakiti, sehingga galau pun akan muncul. Mungkin terkadang di saat galau melanda kita semua hanya diam dan termenung, tapi tidak ada salahnya juga untuk membaca puisi galau yang bisa mewakili perasaan kita.

Puisi Galau
Saat ini kami berkesempatan untuk memberikan ulasan mengenai kumpulan puisi galau yang bisa membuat kalian merasa terwakili. Puisi galau ini bisa kalian berikan untuk seseorang yang membuat kita merasakan galau. Atau mungkin akan menjadi inspirasi bagi anda semua yanbg ingin membuat puisi galau. Tanpa harus berbicara panjang lebar lagi, lebih baik kita simak beberapa kumpulan puisi galau di bawah ini.

Kumpulan Puisi Galau Terbaru

AKU BUKAN DIA ATAU DIRINYA(Emy Puji Hastuti)
Aku bukan seorang foto model,Hanya hobby ku saja gemar foto.Aku bukan seorang penyanyi atau vocalist band,Suara ku juga fals namun suka bernyanyi.Aku pun bukan seorang dancer,Tapi aku sedikit bisa dan memang menyukai menari
Tak banyak ku cipta puisi.Namun itu semua cukup tuk mengisi hati teman-temanku yang sepiPernah ku coba tulis ceritaNamun karya tak jua ada
Saat ini aku hanyalah akuBukan dia atau dirinya, bahkan bukan pula sesosok yang kau damba
Tak puas ku terima smua yang darimu untuk kuBukan aku tak tau rasa syukurBukan pula ku takabur.
Hanya saja aku tak tau Bagaimana cara menghapus memori masa lalumuDengan dia dan dirinya, atau dengan siapa sajaYang membuatku terluka.

HATI KU PATAH(NN)
Derai air mata ku tak henti mengucur perih nya,sayatan pisau cinta mu membuat tangis dan pedih membaur
Oh Cinta,Inikah wujud mu menjelma dalam layar ku bentangTerhantam badai kedukaanTerhempas pada dasar laut kesengsaraan
Arah ku hilang, kekokohan ku musnah raungan ku tiada lagiTerdengar terendap bersama lara di jiwa
Hadir ku sendiri, di antara deras rintik hujan bertubiTangis ku tak mampu lagi menawar di sisiHarus kemana arah rindu ku ini saat hadir mu hanya mampu menyakiti
Hati ku telah patahHati ku hancur berkeping-keping, tlah kau dustai semuaPercaya dan setia yang ku jagaJanji tinggal dustaHarapan pun sirna dan hanya pada waktu ku pasrah kan semua
Biarkan masa yang menawar luka,hari ini atau esok..harap ku kembali indah

NAMAMU(NN)
Mungkin kau tak pernah tahu apa yang kutulis disiniYang terkadang tak tereja di setiap syairnyaYang takkan pernah selesai kurangkai untukmuDan tak tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranyaHingga kata yang kupintal menjadikan namamu
Izinkan aku mencintaimu meski dalam goresan penaAku ingin mencintaimu layaknya mentariYang bergulir sempurna dari kanan ke kiriAku ingin mencintaimu seperti udaraYang tak terlihat namun dapat kau rasa
Mungkin bagimu rinduku tak kasat mataRindu yang tak terbaca yang tak kau pahami maknanyaBiarkanlah aku simpan dan kurajut dalam hatiTentangmu
Pada sedikit kisah hidupmu yang pernah kau bagi ceritaPada sekeping hatimu yang rela kutumbuhi bungaTentangmu

Namamu yang selalu menggetarkan sekeping hatikuDUA DUNIA(NN)
Kini semua berbeda.Tak ada lagi senyum di sudut bibirku.Tak ada lagi tawa dalam hariku.Tak ada lagi sinar dalam tatapanku.Semua sirna, semua lenyap.
Bintang yang slalu menyapaku.Bulan yang tersenyum melihatku.Kini seakan menjauh.Meninggalkanku dalam gelap malam.Terpuruk dalam kesepian.Sejak kepergianmu.
Kadang aku teringat..saat aku tersenyum karenamu.Saat aku terlelap dalam pelukmu.Semua masih melekat erat dalam memoryku.
Terkadang ada rasa penyesalan.Karena aku tak pernah buatmu bahagia.Aku slalu egois.Aku tak pernah peduli.Saat kau terluka karena sikap ku.
Ingin rasanya aku menemuimu.Mengobati rasa rinduku.Tapi aku tak mampu.Karena kita tlah terpisah dunia.Aku hanya bisa berharap.Kau kan datang dalam mimpi-mimpiku.

PENJARA KESEDIHAN(Rian Aliyana)
Wahai kekasihku,bisakah kau mendengarkan akuwalau kini tempat mu jauh berbedatak pernah terfikirkan dalam benakku
Aku rindu di dekatmu,kini engkau tiadajauhlah hatiku kau letakan daalam samudrakni tiada lagi bahagia yang aku rasakala hampa di temani duka,
Tiada yang indah setelah engkau tiadmemukul sepiku, terusik jiwa kubebanlah semakin kian ku membisuapa lah dalam benaku,
Kau tak mungkin kembali di hadapankuaku lemah,temanilah walau hanya sejenakhabiskan waktu untuk memikirkan kamusemakin jauh semakin aku terluka
Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagiajatuhlah aku,air mata di pipikutiadaa yang menghapus tiada yang mengobatiengkau telah prgi, engkau telah matitinggalkan mulut yang terbungkampenjara kesedihan
Berikut adalah beberapa contoh Puisi Galau semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua yang suka galau-galauan karena tidak memiliki pacar :)