Rabu, 06 November 2013

Kata Kata Bijak Dan Motivasi Cinta Terbaru November

Kata Kata Bijak Dan Motivasi Cinta Terbaru - Dimana kata kata motivasi cinta itu perlu sekali untuk membangkitkan semangat pada hubungan yang dijalani agar tidak rapuh, retak dan pada akhirnya setengah perjalanan kisah cintanya, ya tentu saja hal itu pasti tidak diingankan ya kan ? apalagi dengan hubungan yang dijalani sudah lama, jadi intinya mari langsung saja baca dan simak apa saja menjadi trik yang ampuh untuk menempuh semangat dan membangkitkan motivasi cinta kalian berikut dibawah ini :

Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kamu bisa mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada beribu cinta yang bisa aku berikan, namun aku ingin memastikan, jika aku memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku.

Jika suatu saat dirimu mencintai seseorang, maka cintailah dia dengan apa adanya, bukan karena kamu menginginkan dia untuk menjadi seperti yang kamu inginkan saat ini, karena pada kenyataanya dirimu hanyalah mencintai cerminan diri kamu sendiri yang bisa kamu temukan pada dirinya.

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.

Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.

Sama halnya jika kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.

Jadilah sebaik-baiknya wanita agar engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Nah, itulah tadi sedikit tentang kumpulan kata kata motivasi cinta,  semoga bermanfaat yach ^^