Rabu, 06 November 2013

Kata Kata Lucu Humor Gokil Abis Terbaru

Kumpulan kata kata lucu humor dan gokil bikin ngakak terbaru pada tahun 2013 akan Anda temukan dalam artikel ini. Kata kata lucu ini saya ambil dari berbagai sumber. Nah, bagi Anda yang suka update status di facebook ataupun di twitter? coba gunakan kata lucu di bawah ini. Siapa tahu banyak yang like dan reetwet :D 

Kata Kata Lucu Humor Terbaru 2014


Jangan coba-coba untuk mengurusi teman, karena belum tentu teman kita ingin berbadan kurus.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.

Orang tua bilang, janganlah menikah dengan gadis sekampung, namun dengan satu wanita saja cukup.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Jika anda dilempar batu, maka balaslah dengan senyum dan bunga, namun pastikan potnya pun ikut.

Kritis, gue lagi di kantor polisi nie sekarang ini. mereka punya seluruh bukti buat nahan gue. tetapi nie, bayangin saja mereka nahan cuma karena punya tampang imut, kan tidak cuma salah gue ya.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.

Manusia diciptakan berpasang-pasangan, tapi kalo kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu sudah meninggal waktu BAYI.

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan…Semalem tidur ngiler ya?

Carilah istri yang saleha ( suka lupa gunakan beha ) agar lalu sakinah ( sekali terkena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem pakai style apa saja ).

Mohon maaf kepada seluruh pembaca blog Diakui.com, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma

KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe…

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Dalam rangka menyambut tahun baru, kami memberikan hadiah bebas pulsa setahun penuh. Anda hanya cukup menonaktifkan handphone anda selama setahun…

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung, jatuhhati, gabungan kebahagiaan dan amin.

Bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU , potong BAMBU di atas KAIN, kamu lagi ngapain? makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN ya? daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK..!

Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata lucu yang bisa saya tuliskan untuk Anda. Baca juga kata kata mutiara yang pernah saya tulis sebelumnya, semoga berguna dan bermanfaat buat Anda jangan lupa untuk membagikan ke teman-teman Anda di facebook, twitter dan google plus.