Senin, 04 November 2013

Kata Kata Sindiran Untuk Teman dan Pacar

kata sindiran yakni ungkapan yang dinyatakan dengan tidak segera pada seseorang untuk mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki perbuatan yang tidak cocok atau tidak mengasyikkan. adapun tujuan mengatakan kata sindiran tersebut yakni sebagai usaha untuk menyadarkan seseorang tersebut agar tidak dapat mengulangi perbuatannya. 


-terima kasih sudah mutusin gue. karena putus sama anda sekarang ini saya mempunyai pacar yang makin baik
- siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang terus mencintainya ? dia yakni orang yang tega jalur sama cewek lain didepan cewek yang terus mengharapkannya.
- cowok yang baik tidak lagi membiarkan orang yang mencintainya terluka.
- kenapa tidak sekalian anda bawa cewek sekampung ? saya tidak bisa ceburu melihatnya !
- mempunyai pacar banyak tidak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya ?
- buat gue, bekas ya bekas dan itu tidak ada sangkut pautnya sama hari besok gue.. so ? gue tidak bisa terlalu mikirin yg sudah berlalu
- dan setelah itu sampailah dimana saya bisa melupakan mu, menghapus semua rasa yg menyatu lantas cinta, dan anda cuma serpihan masalalu ku yang tidak pingin ku kenang lagi
- disaat semua cowok berusaha melacak perhatian gue. loe lantas remehkan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. basic elo cowok bego ! ! !
- bosan tidak cuma alasan untuk mutusin gue. bila cuma gara2 bosan, sudah dari dulu gue putusin loe. tidak sadar diri banget loe lalu orang ! ! !
- sampah yg telah tidak dapat di daur lagi yakni bekas yg perilakunya rusak ! senang banget gonta ubah pacar, baru juga putus telah dapat lagi.