Kamis, 07 November 2013

Kata Kata Rayuan Indah Lucu Untuk Pacar 2014

Kata Kata Rayuan Indah Lucu Untuk Pacar 2014 - Kata-kata rayuan romantis cinta untuk wanita selalu menjadi topik hangat untuk dibicarakan, dengan kata romantis ini anda bisa mencoba ungkapan cinta untuk pacar, dan tidak jarang pula orang menggunakan rayuan gombal maut untuk menyatakan cinta pada kekasih, dan pastinya mereka akan terklepek-klepek seketika. Nah.. Mari kita simak ulasan berikut ini, semoga jadi inspirasi tersendiri buat anda. 

Sebenarnya aku suka sama kamu, karena kamu itu imut, lucu, manis, juga pintar. Tapi sayang gak ada orang yang tau semua itu... 

Sayang? Kamu memang bukan pacarku, tapi kamu segala-galanya buat aku... 

Hari-hari ku terasa semakin gelap, kamu tau kenapa?.. karena gak ada kamu yang menerangi hatiku... 

Cinta bisa datang dan pergi kapan saja, tapi cinta ku gak pernah menyerah untuk mendapatkan kamu... 

Menurut mereka, kamu hanya manusia biasa, tapi bagi aku, kamu pacar yang sangat setia... 

Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu, dan seumur hidup ku nakan tersita untuk melupakanmu... 

Kalau suatu saat kamu nanya mana yang lebih penting, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Opss, jangan marah dulu, karena kamulah satu-satunya hidupku... 

Seandainya kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, aku jujur saja, cuma sekali, trus gak pergi-pergi lagi... 

Terimakasih telah membaca Kata Kata Rayuan Indah Lucu Untuk Pacar 2014 sampai habis, dan akhir kata saya ucapkan wassalam.