Jumat, 27 Desember 2013

100 Kata-kata Bijak Mutiara Januari

100 Kata-kata Bijak Mutiara Januari - Kata-kata sering menjadi senjata yang sangat ampuh untuk mululuhkan pasangan anda, dengan adanya argumen yang sangat menyentuh hati, sayaa yakin pasangan anda akan bersimpati kepada anda. Nah kali ini saya akan memberikan resep ampuh untuk meluluhkan hati pasangan anda dengan 100 Kata-kata Bijak Mutiara. Berikut kata-katanya :
Aku marah, agar kamu mengerti. Aku diam, itupun juga agar kamu mengerti.

Masih banyak orang yang punya mental infotainment. Bukan urusan dia tapi pengen tau saja

.Kejujuran dijunjung tinggi di dalam sebuah hubungan dimanapun dan kapanpun dan sampai kapanpun.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan seseorang, bukan kelebihannya.

Mungkin ia mendapatkan yang lebih baik. Atau mungkin, ia hanya sedang mendapatkan yang lebih mudah untuk ditaklukan.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tetapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Jika ingin mengubah pasanganmu, ingatlah betapa sulitnya kamu mengubah dirimu sendiri. 

Jika Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu bersamamu.

Belajar untuk membahagiakan orang yang bahkan tidak bisa membuat kita bahagia, itu lebih baik daripada membenci.

sayang itu apabila kamu dan aku masih saling percaya meskipun terhalang jarak yang jauh.

Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja.

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu sehingga hati ini terharu.

Selama kamu hanya memakai perasaan tanpa logika dalam urusan cinta, meski tersakiti kamu tak akan meninggalkannya.

Teman yang paling baik adalah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian.

Aku tak pernah mau membuatmu menangis. Walau menyeka air matamu adalah candu.

Rindu itu seperti sebuah hubungan, yg akan mengajarkan bagaimana indahnya sebuah proses.

Saat kamu menderita, Tuhan ikut merasakannya karena kamu berharga di mata-Nya

Cinta sejati itu adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih bisa untuk tersenyum.

Jangan berpisah dalam kemarahan. Jangan sampai detik terakhirmu di dunia diisi dengan amarah.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang aku butuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

Jika dia terlalu mudah meninggalkanmu. Seharusnya kamu juga harus lebih bijak tuk menanggalkannya dalam hatimu