Sabtu, 28 Desember 2013

Kata-kata Bijak Hari Ini

Kata-kata Bijak Hari Ini - Kata-kata Bijak Hari Ini akan saya update lagi, berhubung masih pagi dan pikiran pun masih fresh jadinya saya akan memberikan kata-kata bijak yang sangat menyentuh karna banyak inovasi yang bisa saya dapatkan di pagi hari ini. Berikut Kata-kata Bijak Hari Ini yang akan saya sampaikan :

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

Menilai seseorang hanya dari fisiknya adalah seburuk-buruknya jalan pikir manusia. 

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Engkau mungkin bisa lupa tentang kebahagiaan, tapi engkau tak akan pernah bisa lupa tentang kepedihan

Mereka yang berangkat dari kesamaan nasib, lebih mudah menyatu ketimbang mereka yang punya kesamaan kepentingan.

Jangan menghakimi seleraku yg bukan seleramu. Barangkali nanti saat rodamu sedang berputar, kita tepat berada di kubu yg sama

Ketika laki-laki hanya menginginkan tubuhmu saja, berarti kamu tak lebih pintar dari mereka. 

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Jangan tergiur dengan kemudahan, karena imbalannya tidak semanis kenyataannya.

Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.

Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.

Kata seorang teman: dimuka bumi ini tak ada hak milik. Siapa yang memiliki akan kehilangan. 

Jika sekali saja saya dengar kamu sebut nama saya, maka berkali-kali Tuhan dengar saya sebut namamu.

Jika dia mencintaimu, dia takkan membiarkan kamu mengemis perhatian padanya.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Aku tidak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untukku, tetapi aku hanya meminta supaya kamu selalu berada di sampingku.

Yang sulit bukanlah tentang meyakinkan orang lain, melainkan meyakinkan diri sendiri. 

lebih baik dibenci tetapi menjadi diri sendiri, daripada disukai tetapi menjadi orang lain.

Terkadang, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tidak pernah menyatakan cintanya padamu, karena takut kamu menjauhinya.

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Perpisahan adalah bagian rencana dari Tuhan untuk membuat kita lebih dewasa.

Cinta itu tidak pernah sendiri, tetapi cinta itu selalu mendua.

kehidupan adalah serangkaian pelajaran yang harus dialami dan dimengerti.