Selasa, 31 Desember 2013

Kata-Kata Penuh Hikmah Dan Makna

Kata-Kata Penuh Hikmah Dan Makna Januari -Kata-Kata Penuh Hikmah Dan Makna Januari. Kali ini saya akan mengupas habis tentang kata-kata bijak yang penuh hikmah dan maknanya itu tidak usah dipertanyakan lagi. Apalagi sekarang itu pas banget tanggal satu januari, yang mudah-mudahan bisa lancar kedepannya. Amiin 

Berikut adalah Kata-Kata Penuh Hikmah Dan Makna Januari yang bisa saya sampaikan :
Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resiko yang besar juga.

Hidup kita sangat sulit, namun ada jutaan kehidupan yang lebih sulit diluar sana.

Jika harus memilih antara mencintaimu atau bernafas. Maka akan kugunakan nafas terakhirku tuk mengatakan aku mencintaimu.

Dua kunci utama keberhasilan: 1.Percaya kepada Tuhan 2.Percaya kepada dirimu sendiri

Hidup ini seperti piano. Apa yang kamu dapatkan tergantung pada bagaimana kamu memainkannya

Lebih baik tersiksa oleh kesalahan yang timbul karena tindakan, daripada tersiksa dalam tiadanya tindakan.

Tuhan mengagumi ketegaranmu, saat tawamu tak sedikit pun terhambat oleh luka yang nyata kamu rasa

Kebahagiaan akan datang ketika kamu mampu membuat orang lain bahagia.

Keberhasilan kita akan lebih nikmat dirasakan ketika sekeliling kita bisa berhasil dengan bantuan kita

Membahagiakanmu & kebahagiaanmu adalah tujuan utama hidupku. Aku selalu menjadi lebih baik bila itu bersamamu.

Munafik kok ya dipelihara.. Mau diternakin sebanyak apa pun juga nggak akan jadi duit

Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah.

Apapun yg kita kerjakan, baik kecil atau besar, asalkan sepenuh hati mengerjakannya, kelak akan berguna bagi diri sendiri & orang lain. 

Banyak hal dlm hidup ini yg bisa membahagiakan. Tapi tak ada yg lebih membahagiakan drpd cinta dr seseorang yg kita cintai

Aku cemburu jika ada orang lain yg bisa membuatmu tertawa dan tersenyum bahagia selain aku. 

Mungkin kamu diciptakan, agar saya bisa bahagia, bahkan lebih dari apa yang saya harapkan

Jika kamu tak bisa memiliki apa yang kamu cintai, belajarlah untuk mencintai apa yang kamu miliki

Tuhan, semangatilah hati ini menghadapi tahun baru 2014 dan sukseskanlah rencana2ku. Amiiin

Suatu hari di masa depan, semua perempuan akan menyesali cinta tulus dari seorang pria yang tidak dinikahinya.

Masalah adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat dan lebih mengerti tentang kehidupan.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama

Yang mau menerima kekuranganmu, mungkin dialah yang berhak dicintai.

Tuhan menyelamatkanku dari kamu, orang yang salah; maka Ia mematahkan hatiku

Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!