Kamis, 26 Desember 2013

Kata Kata Indah Romantis Tentang Cinta Terbaru

Kata Kata Indah Romantis Tentang Cinta Terbaru - Kata kata indah , kata kata romantis tentang cinta seakan mampu menggetarkan dunia. Kata Indah romantis tentang cinta dengan mudahnya meluluhlantahkan hati manusia. Apa sih keajaiban dari sebuah kata sehingga manusia luluh dan meleleh dibuatnya, yah..itulah letak dari power of word menjadikan anda jatuh cinta dengan sekejap mata. Buat sobat yang lagi kasmaran dan masih susah merangkai kata kata indah romantus tentang cinta yang terpendam dalam hat, maka tulisan ini layak untuk sobat baca sampai tuntas. 

Inilah Kata Kata Indah Romantis Tentang Cinta Terbaru 


Sejuk terasa hati ini berada dalam ruang hampa tanpa cahaya
Rinai hujan membasahi deraian asmara cinta kita
Dinda,, tunggulah aku dalam setiap peraduan kisah
Kisah asmara dalam naungan cahaya Ilahiah 

Kutuliskan bait demi sajak sebuah cerita cinta
Ku hembuskan perlahan nafas kehidupan yang kian kelam
Kasih usai berganti rasa kecewe yang kian membara
Cukup sudah kasih ini,
aku hanya ingin duduk disamping mu esok
Bersandar dalam setiap gerak bahu tubuh lusuh mu
Kanda,, bagaiamanapun takdir ingin memisakhkan kita dalam sekat tahta dan harta
Tapi..percayalah satu detikupun aku enggan untuk melupaknmu.
Seberkas cahaya dilangit malam
Rayuan jenaka kian tenggelam
Cinta terurai dalam deburan kasih dimasa silam
Datang dan pergi  bak purnama dilangit kelam
Janganlah engaku menyimpan dendam dalam jiwa
dendam yang membara akan membuat batinmu terpenjara
Aku sudah mengira jika hubungan ini akan terpisah jarak dan waktu, luas samudera memisahkan raga di upuk mata, tapi aku yakin dengan keteguhan cinta kita. Percayalah sayank jika semua ini hanya bumbu pemanis perjalanan kisah kita. 
Jika awalnya kamu sudah memilih ku , dan kini waktu memlih jika kita sudah tidak bisa bersua seperti sedia kala. Inginku buktikan pada waktu, jadilah saksi akan keteguhan rasa ini, rasa yang akan terus ada dan berkobar meskipun raga sudah tidak berdekatan. 
Kini, tangan sudah tidak bisa bersentuhan, senyum hanya terdengar lewat deringan. Ucapan mesra sudah pupus dari padangan. Dinda kuatkanlah dirimu akan masa-masa sulit ini karena aku yakin Tuhan akan mempertemukan kita dimasa-masa yang indah sesudah hari ini. 
Mungkin inilah cara masa mengajarkan kita arti kedewasaan, terbuang jauh dari rasa kasih sayang selama ini. Dekapan hangat sudah terkubur rapi dalam nisan yang bertuliskan rindu. Tapi yakinalh gelora rasa ingin bersama akan terus terpancar dalam kejauhan rasa. 
Meskipun engkau jauh, meskipun banyak kabar miring akan dirimu, namun satu yang tidak bisa aku percaya. Jika aku selamanya akan menempatkan tahta cinta kita sampai pelaminan tiba. 
Cukup sekian dulu sobat tulisan yang bisa saya bagikan buat sobat hari ini semoga Kata Kata Indah Romantis Tentang Cinta Terbaru ini bisa menjadi inspirasi buat sobat dalam menuangkan isi hati sobat pada pasangan sobat.