Rabu, 01 Januari 2014

Kata Bijak Mutiara Cinta Januari 2014

Kata Bijak Mutiara Cinta Januari 2014 - Kata Bijak Mutiara Cinta Januari 2014 adalah tema yang akan kita ambil pada kesempatan kali ini, karena Kata Bijak Mutiara Cinta itu adalah permintaan dari seseorang melalui e-mail saya. Dia ingin agar saya memposting Kata Bijak Mutiara Cinta, untuk itu saya langsung mengerjakannya khusus untuk orang ini. Berikut Kata Bijak Mutiara Cinta yang bisa saya sampaikan :

Abis terlanjur sayang" adalah kalimat orang yang sok menyayangi orang lain, padahal gagal sayang diri sendiri.

Kita banyak meminta, tapi sering lupa menyiapkan kepantasan untuk menerima.

Terlalu perhatian mungkin mengganggumu, tapi begitulah apa adanya aku

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tetapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.

Cowok nggak cakep tapi banyak duit itu jauh lebih bahaya daripada cowok ganteng yang nggak punya duit. 

Kalau semua yang sudah kau coba belum memperbaiki hidupmu, mengapakah engkau menolak anjuran baru yang lebih baik?

Wanita yang diam ketika kamu membandingkan dia dengan wanita lainnya, bukan berarti dalam hati dia tidak menangis.

Percayalah semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita berani untuk mengejarnya.

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.

Tuhan, jauhkanlah aku dan keluargaku dari bencana tahun 2014 dan mampukanlah aku membahagiakan keluargaku

Cinta adalah masalah kepercayaan, dan siapa yang memiliki sedikit kepercayaan maka ia juga memiliki sedikit cinta

Yang yang sulit, jika difikirkan dengan mudah dan terus dipelajari dengan sabar akan menjadi mudah.

Berdoa tanpa usaha itu macam dorong mobil mogok yang rodanya kempes semua. 

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, hapuslah kesedihanku dan kuatkanlah kebahagiaanku. Aamiin

Ketika kamu membandingkan pacar kamu dengan wanita lain, berarti kamu tidak paham perjuangan dia untuk sayang sama kamu.

Dalam sebuah hubungan cinta, tentunya romantis adalah hal yang di dambakan. 

Kebaikan dari yang kulakukan menentukan jumlah dan kebaikan dari yang kuhasilkan.

Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu.

Gantungkan cita-citamu setinggi langit, tapi jangan gantungkan harapan wanita.

Cinta ibarat air, kita bisa terjatuh ke dalamnya, kita bisa tenggelam di dalamnya dan kita tak bisa hidup tanpanya.

Bukan ambisi yang membaca kita ke kesuksesan, melainkan kesukngguhanmu meraihnya dgn penuh keikhlasan. 

Ingat saya saat kamu melamun besok. Ingat bagian di mana saya bilang; kamu adalah apa yang selama ini saya pinta pada Tuhan

Jika Anda ingin lebih menghormati diri Anda sendiri, kurangilah mengeluh dan menyalahkan org lain, lalu lebihkanlah bertindak

Cara aku mencintai dan memperjuangkan kamu itu beda, jadi tolong jangan membandingkan aku dengan mantanmu.

Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!