Rabu, 01 Januari 2014

Kata-Kata Bijak Untuk Pacar Januari

Kata-Kata Bijak Untuk Pacar Januari - Kali ini saya akan membahas tentang Kata-Kata Bijak Untuk Pacar Januari yang akan saya paparkan kepada anda semua tentunya. Ok tidak perlu panjang lebar lagi berikut adalah Kata-Kata Bijak Untuk Pacar Januari yang bisa saya bagikan kepada anda semua :

Semoga laki-laki yang suka obral janji tanpa ada pembuktian sama sekali cepat musnah dari muka bumi ini. 

Orang yg tak tahu cara menempatkan diri jg kadang cenderung tak tahu diri. Sungguh kasihan, dirinya sendiri tak dimengerti 

Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu, dan bersedia membangun masa depan bersama

Kini yang tinggal perlu dilakukan adalah memaafkan dan melupakan. Aku ingin memaafkanmu dan melupakanmu.

Meratapi perginya pengkhianat itu hanya sesuai untuk orang lumpuh logika yang pantas diselingkuhi.

Tekadang, bertahan dalam ketidakjelasan bisa merasa bahagia, karena rasa penasarannya.

Setiap orang memiliki cerita kehidupan, keburukan, kebaikan, yang berbeda-beda.

Begitu saja kamu renggut semuanya, dan hatiku kini kamu genggam seutuhnya.

Sakit itu syarat. Kelak, kehadiran seseorang yang tepat adalah sebaik - baik obat bagi hati yang sekarat.

Aku tak boleh membiarkan hidupku berkurang untuk orang dan hal yang tidak ada manfaatnya

Aku memelukmu dalam doa. Aku mencintaimu dalam jarak. Dan aku mengagumimu dalam diam.

Jangan memandang sesuatu hanya dari sisi buruknya. LDR misalkan. LDR itu ibarat ujian untuk menguatkan hubungan

Berkatalah jujur karena kejujuran merupakan mata uang terbaik dimanapun Anda berada.

Janganlah menunda karena dugaan burukmu. Mulailah karena harapan baikmu

Lebih baik single dan menyiapkan diri untuk cinta yang baik, daripada terikat dengan pacar yang cuek.

Ada yang udah bertahan karena sayang, tapi malah dibales dicuekin "bahkan" disakitin

Ada yang lebih penting daripada sekadar memikirkan anggapan para pembencimu, yaitu membahagiakan orang yang mencintaimu.

Bukan besarnya ide yang penting, tapi besarnya kesungguhan bahkan saat mengerjakan sesuatu yang kelihatannya kecil. 

Dari kemauan yang tak selalu terwujudkan, kita belajar berkompromi dengan keadaan

Libatkan Tuhan dalam setiap masalahmu. Percayalah, Tuhan akan mampu menyelesaikannya.

Rasanya aku ingin menghabiskan waktuku hanya dengan menatapmu, sampai bulan berganti matahari.

Yang disampaikan, dilakukan, dikatakan dari hati akan sampai ke hati & akan tersimpan di kepala dalam waktu yang lama.

Teman sejati adalah seseorang yang meraih tanganmu dan menyentuh hatimu. 
Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!