Jumat, 03 Januari 2014

Kumpulan Kata-Kata Bijak Cinta 2014

Kumpulan Kata-Kata Bijak Cinta 2014 - Kata-kata bijak update lagi nih, untuk anda yang sudah menunggu-nunggu hari ini, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih sekali atas kesabaran anda semuanya. Ok saya tidak akan mengecewakan kesabaran anda dengan menunggu datangnya hari ini. Saya akan kasih anda sebuah kata-kata bijak cinta yang sangat populer, mudah-mudahan saja anda semua menyukainya.

  • Itu sebabnya aku katakan kita sepasang yg bergandengan. Kau yg salah, aku yg mengalah. Kau berulah, aku yg terluka
  • "Tidak akan ada seorang pun yang akan mengikuti langkah kita, jika kita tidak tahu harus melangkah kemana"
  • Perasaan bukanlah barang, yang setelah hilang bisa dapat ditukar, maupun dikembalikan.
  • Atas setiap permasalahan, mari kita jadikan momentum perbaikan diri
  • Kadang kita lupa, sebuah pelukan begitu berarti. 


  • Banyak hal yang tak bisa digantikan, dengan apapun, oleh siapapun
  • Beberapa dari pengalaman hidupku yang paling tragis, dan sulit sebenarnya merupakan guru terbaikku
  • Salah satu manusia yang hidupnya paling berat di kepala saya, adalah mereka yang hobi marah & merendahkan
  • "Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri"
  • Semoga kita semua dijauhkan dengan orang-orang yang tidak direstui Tuhan melalui cara-Nya


  • Hidup di dunia hanya sebentar dan belum tentu panjang umur, tak boleh menyia2kan kesempatan menjadi hamba yg dekat dengan-Nya.
  • Aku akan merasa sangat dihargai jika kemanapun kamu pergi, kamu mengingatku dengan cara, memberikan kabar
  • Sadari terlebih dahulu kekurangan diri sendiri, sebelum mengeluhkan kekurangan orang lain
  • Membahagiakan diri sendiri itu perlu dan penting. Selama nggak ngeresein orang lain.
  • "Orang yang berhasil adalah orang yang telah melewati seribu kegagalan"


  • Percayalah, ada yang pernah menangis untukmu, meskipun dia tidak menunjukan air matanya.
  • Bukan tugas pasanganmu untuk membuat kamu bahagia. Pasanganmu itu menambahkan kebahagiaan. Jangan terbalik
  • IBU, Aku hanya bisa mendoakanmu dari kejauhan. Selebihnya, kuserahkan kepada Tuhan.
  • Perbedaan mantanmu dengan aku. Dia meninggalkanmu dengan banyak alasan. Aku menunggumu dengan satu alasan, cinta.
  • Memaafkan kamu adalah hadiahku kepadamu. Move on adalah hadiah untuk diriku sendiri.
  • Memikirkanmu bagiku ialah caraku untuk mendekat. Seberapapun jauhmu


  • "Belajar tidak hanya mengajukan pertanyaan, tapi juga melihat dan mencoba"
  • Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.
  • Terlalu banyak bicara, bukan hanya terdengar berisik, tapi juga mengusik.
  • Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah.
  • Kekasih sejati adalah dia menaruh kasih sayang setiap waktu. Dan bisa menjadi sahabat sejati disaat suka dan duka.
Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!