Jumat, 03 Januari 2014

Kata Kata Patah Hati Paling Sedih

Kata Kata Patah Hati Paling Sedih - entahlah malam ini rasanya saya ingin menuangkan ribuan bahkan jutaan kata dalam blog ini, terkadang blog ini menjadi pelampiasan saya ketika merasa bahagia maka saya tuliskan kata kara romantis, ketika merasa dewasa saya tuliskan kata kata bijak dan saat ini ketika merasa tersakiti oleh dua wanita sekaligus maka saya tulsikan kata kata patah hati paling sedih. 

Mari kita sama sama terhanyut kawan, terhanyut dalam rangkian demi rangkaian kata yang akan membawa kesadaran kontemplasi bagi kita , jika kesedihan itu adalah hal yang manusiawai. 

Inilah Kata Kata Patah Hati Paling Sedih
2 tahun ku berada dalam sebuah lingkar cinta yang terasa indah
Derain kasih kian menjelma dalam relung hati cinta kita
Rajutan itu mulai hadir dalam sebuah harap akan kesungguhan
Kini,,
Berganti tahun
kamu mulai berubah dinda
Kamu buknlah wanita yang ku kenal dulu
Cara mu menyapa sudah tidak berwibawa
Tegur sapa sudah mulai sirna dimakan rasa
Kesungguhanmu kian hilang dimakan kesombongan
Kini semunya berakhir dalam peraduan kasih yang mengenaskan. 
         **************
Seindah harap ku ketika pertama bertemu
Seindah anganku akan bersama dalam dekapmu
Kini semunya hilang hanya karena aku bukanlah peria kaya yang kau suka
Senyumu mulai sepat mengarah entah kemana
Cinta ku terkubur rapi dalam batu nisan yang bertuliskan "Hampa".
Tuhan apakah hamba hanya bisa mencintai tanpa dicinatai. 
          *****************
Terkadang ingin untuk memiliki wanita impian sudah ada
Bayangnya sudah nyata didepan mata
Disaat engkau mulai beranikan diri untuk berkata
Lirikanya mulai menatap penuh kasih
dan BERKATA ,..
Maff aku sudah ada yang punya
Hanya sebatas rasa tidak sama dia menolak dengan lembutnya
Sabar kawan, cintailah wanita yang lemut hati dan parasnya. 

Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!