Selasa, 14 Januari 2014

Kata-kata Romantis Untuk Pacar 2014

Kata-kata Romantis Untuk Pacar 2014 - Selamat datang.!! Mudah-mudahan anda semua dalam keadaan sehat, kalian akan saya ajak untuk menyaksikan atau membaca artikel terbaru dari kami yaitu tentang Kata-kata Romantis Untuk Pacar 2014. Beranjak dari itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada anda semua karena telah berpartispasi dalam artikel terbaru yang saya buat ini. Ok langsung saja saya akan memberikannya kepada anda semua. Berikut adalah Kata-kata Romantis Untuk Pacar 2014

  • Aku tidak ingin cintaku terludahi oleh nafsu, aku ingin cinta ini terbingkai oleh syari'at yaitu dengan ikatan pernikahan
  • Cinta adalah sebuah amanah yg terberat, yang jika aku salah gunakan malah menjadi azab bagi diriku sendiri
  • Banyak orang yang lebih dihargai karena mereka berani meminta maaf dengan begitu rendah hati.
  • Aku tidak peduli lagi dengan cara bertahan hidup, asalkan aku dicintai.
  • Ada luka yang sembuh ketika kamu meminta maaf, meskipun tak benar-benar kering.
  • Tak perlu terlalu angkuh menatap dunia, karena kelak kesepian hatilah yg akan setia menemani setiap hati yg angkuh
  • Jika aku memiliki seluruh dunia untuk menuliskan seberapa besar cintaku kepadamu, maka dunia tidak akan cukup.
  • Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah.
  • Yang tersulit dari perasaan kehilangan adalah kita harus terbiasa melakukan banyak hal tanpa seseorang yang kita cintai.
  • Bagian terbaik dari kehidupan adalah mengatur perkataan kita ketika sedang jatuh cinta
  • Pengorbanan adalah menunda yang baik untuk mendapatkan yang lebih baik lagi nanti.
  • Persahabatan itu bagaikan mutiara. Lama proses pembentukannya namun indah pada akhirnya.
  • Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
  • Tuhan sudah memberikan semua yang Anda butuhkan untuk meraih kesuksesan.
  • Cinta adalah sesuatu yang ideal, tetapi pernikahan adalah sesuatu yang nyata.
  • Apapun yg kita terima adl akibat dari yg telah kita lakukan. Untuk itu, lakukanlah yg terbaik agar mendapat hasil yg baik pula.
  • Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.
  • Jangan berbalik badan, aku ada di depan; menunggumu dengan penuh kesetiaan.
  • Aku bisa menahan diri untuk tidak mendengar suaramu. Tetapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkanmu.
  • Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.
  • Ada hati yg mesti di jaga saat kamu sudah memutuskan untuk berkomitmen dgn seseorang yg kamu cintai
  • Bukan soal berapa banyak aku mengatakan cinta, tetapi seberapa banyak aku sungguh-sungguh melakukannya.
  • Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.
  • Terkadang manusia bisa kecewa karena memberi dengan mengharap balasan
  • Manusia yang rendah hatinya adalah manusia yang mengingat jasa orang lain terhadapnya.
  • Doa akan menjadi nyata hanya jika kita melakukan yang terbaik.
  • Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.
  • Jatuh cinta itu hanyalah seperti berada pada tahapan pembiusan yang paling bisa dipahami.
Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!