Jumat, 03 Januari 2014

Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Terindah

Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Terindah - Apakah anda pernah jatuh cinta ? pernah merasakan manisnya pacaran ? jika pernah apakah anda pernah putus ? yah,,saya rasa setiap percintaan dimasa muda pasti akan mengalami sebuah siklus yang dinamakan dengan kata PUTUS. Saya yakin semua sobat yang membaca tulisan ini pernah memiliki mantan, mungki satu, dua atau puluhan. Ada satu hal yang sobat harus tau jika wanita itu ingin dicintai dengan indah dan dilepas dengan indah pula, maka utarakan kata cinta seindah baru pertama kali bertemu dan ketika rasa jenuh mulai menhamipiri sampai ke titik jenuh dengan keluarnya kata PUTUS. 

Kata kata mutira untuk mantan terindah akan kami sajikan buat sobat semua, karena saya yakin pasti kalian memiliki satu mantan yang paling berkesan dalam hidup kalian.
Inilah Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Terindah
Jika waktu sudah enggan mempersatukan kita
Jika rasa sudah enggan melihat kebersamaan ini
Ku ingin engkau terus berada dalam pelukan lelaki terindah selain diriku

Mungkin saat ini kita tidak bisa berada di plaminan kasih sayang
Engaku memilih dia dari pada aku
Tapi hanya satu pintaku
Jadikanlah hubungan kita yang dulu sebagai pelajaran berharga buat mu

Ku katakan hari ini kita akan berjauhan untuk selamanya
Demi sebuah rasa ku rela pergi entah kemana
Kehadiran mu dalam setiap mimpiku adalah bukti jika aku selalu menjadi yang utama dalam hidupmu
Kekasihku pergilah bersamnya hingga rasa bahagian berada dalam naungan cinta kalian

Kurelakan rasa ini terbang dan hilang
Kesadaranku mengatakan jika engkau bukanlah wanita yang terbaik bagi lelaki hina sepertiku
Percayalah sayang jika mencintai tidak harus memiliki
Dan perpisahan terkadang adalah bukti kasih sayang yang sebenarnya. 

Cukup itu dulu yang dapat saya bagikan kepada sahabat netter maniac sekalian. Semoga tulisan saya di Blog Telcomcell ini dapat memberikan motivasi untuk tetap berjuang. Jangan pernah singgah lagi di blog ini untuk menunggu tulisan terbaru dan silahkan di bagikan ke Facebook, Twitter dan Google+ sebagai wujud anda pedudi akan perkembangan blog ini. Sampai ketemu di lain waktu. Heppy Blogging!